Senin, Desember 08, 2008

Tugas Baca Mahasiswa

Sebentar lagi kita akan melaksanakan Ujian Akhir Semester (UAS) sehingga saudara perlu mempelajari kembali materi kuliah yang telah kita diskusikan. Untuk minggu ini ada tugas baca yang perlu saudara lakukan, yaitu:

Mahasiswa Peserta Mata Kuliah Pasar Keuangan
: Bacalah Kajian Stabilitas Keuangan No. 11 September 2008 yang dapat anda akses di http://www.bi.go.id/web/id/Publikasi/Perbankan+dan+Stabilitas+Keuangan/Kajian+Stabilitas+Keuangan/ksk_110908.htm
Cermati dan identifikasi masalah terkait dengan: Perkembangan Harga SUN Seri FR, Kepemilikan dan Portofolio SUN serta Likuiditas SUN berdasarkan Tenor.
Susun resume atas kegiatan saudara.

Mahasiswa Peserta Mata Kuliah Aspek Hukum Ekonomi dan Bisnis
: Bacalah UU No. 5 Tahun 1999 tentang Larangan Praktek Monopoli dan Persaingan Usaha Tidak Sehat yang dapat saudara akses di http://www.disnak.jabarprov.go.id/data/arsip/UU%205-1999%20-%20Larangan%20Praktik%20Monopoli%20&%20Persaingan%20Usaha%20Tidak%20Sehat.pdf
Cermati dan identifikasi masalah terkait dengan: Bentuk Perjanjian Yang Dilarang, Bnetuk Kegiatan Yang Dilarang, Posisi Dominan dan Hubungan Terafiliasi serta KPPU (Komisi Pengawas Persaingan Usaha).
Susun resume atas kegiatan saudara.

Tidak ada komentar: